Jumat, 09 Desember 2016

10 Pantangan Makanan Penderita Wasir

10 Pantangan Makanan Penderita Wasir

10 Pantangan Makanan Penderita Wasir

Anda penderita wasir? hidari 12 Pantangan Makanan Penderita Wasir berikut ini jika ingin cepat sembuh. Wasir adalah penyakit yang di anggap spele oleh kebanyakan orang, semua beranggapan penyakit ini bisa sembun dengan sendirinya. Tetapi perlu anda ketahui tidak semua wasir bisa sembuh dengan sendirinya.

Bila anda tidak menghindari jenis makanan berikut ini wasir tidak bisa sembuh sendiri bahkan bisa bertambah parah. Cek daftar nya berikut ini dan hindari sekarang juga, agar wasir sembuh lebih cepat .

1. Apel Hijau 
Rasa masam pada buah ini bisa mengagu pencernaan anda. Bila pencernaan anda terganggu penyakit wasir bisa lebih parah. Seperti yang sudah kita ketahui wasir adalah penyakit yang berada di sekitar anus. Sehingga erat hubungannya dengan pencernaan.


2. Jeruk
Selain apel jeruk adalah buah dengan tingkat kemasam yang tinggi. Meski buah ini banyak di gemari tetapi pendeita wasir harus menghindari. Kondisi pendernaan yang baik bisa membuat wasir sembuh lebih cepat dan total.

3. Makan pedas
Selain rasa masa, pedas adalah rasa yang bisa mengganggu sistem pencernaan kita. Hidari makanan makanan dengan rasa pedas agar wasir tidak bertambah parah. Selain pencernaan yang terganggu makanan pedas bisa menimbulkan efek panas pada perut dan anus kita.

4. Daging
Olahan daging memiliki sifat panas dan sulit di cerna sehingga dapat memperkeras feses. Bila terus menerus terjadi wasir bisa berubah menjadi kronis. lancarnya fases keluar menandakan wasir yang membaik jadi jaga asupan agar fases lancar keluar.

5. Biji bijian
Organ perut kita sulit mengproses biji bijina al hasil saat buang besar biji bijian ada dalam bentuk yang utuh. Hal ini membuat proses BAB menjadi sulit, keras dan lama. Bukan wasir yang membaik melain kan wasir akan bertambah parah

6. Makanan instan
Makanan instan mengandung bahan kimia seperti pengawet, perwarna, dan perasa. Makanan yang mengandungan bahan bahan ini sulit di cerna tubuh. Dampak buruk nya ada pada proses pengluaran fases yaitu keras dan berat.

7. Garam
Pengidap wasir di haruskan mengkonsumsi garam secukupnya. Bila di konsumsi secara berlebih cairan dalam tubuh dapat terserap oleh garam. Efek buruknya adalah tersendatnya proses pembuangan kotoran di karnakan kurangnya cairan.

8. Gorengan
Sudah tidak asing lagi jika gorengan makanan yang harus di hindari ketika tubuh kita sakit. Hal ini di karnakan minyak dalam gorengan yang mengandung kolesterol tidak baik bagi tubuh. Begitupun untuk penderita wasir, lemak dari minyak bisa merusak dinding usus hal ini dapat memperparah kondisi wasir.

9. Tepung gandum
Berbagai makanan yang terbuat dari tepung gandum dapat tertinggal untuk beberapa waktu di usus. Hal ini dapat menyebabkan konstipasi dan sakit yang dirasakan di area perut. Tepung juga dapat menyebabkan pembengkakan pada wasir menjadi lebih parah.

10. Olahan susu
Olahan susu bisa menimbulkan gas di perut, gas ini bisa memicu adanya kram perut. Selain itu olahan susu mengandung lemak yang dapat tertinggal dalam usus sehingga usus terganggu.

Itulah 10 Pantangan Makanan Penderita Wasir yang wajib di hindari penderita wasir. Ingin sembuh lebih cepat Obat Wasir Yang Dijual Di Apotik Herbal yang ampuh ini bisa menjadi pilihan anda. Menghindari makanan yang dapat memperparah keadaan wasir dan mengkonsusmi obat yang tepat bisa membantu wasir sembuh lebih cepat.


0 komentar:

Posting Komentar